pengalaman gw buat KSL

wah dulu pertma tau ada KSL tuh pas ada training yg di adaain ma KSL nya,, jd jah gw n kwan2 ikutan...
hahaha...
kesanan2 ikt trainingpas pertma ikut training bengong ini apaan sieh OS yg aneh apa2 teh ribet hrus di ketik dilayar item tulisan putih(maklum masih awam)
trus kan mulai dari sna di ajarin cara instalasi nya dan pnggunaannya...
wah ternya linux tuh bnr unik cara pke nya smpe gw sndri mencoba buat instal sndri di komp gw..
en hasil nya berhasil instalasi...(fiiuhhh akhir nya bisa jga instal nya)
n dari sana mulai oprek2 tuh lunux kebetulan gw pke ubuntu yg 8.04....
sampe terbiasa sama tuh lunux..hehehe..
biar OS ini buat kalangan orang yang bru pengang2 komputer masih sedikit ribet.
tapi OS ini punya kelebihan yang mantab lowh...yang gx bisa di OS yg biasa qta pke sehari...hehe..hayoo loe pke OS apa??hehe..klu dah yg biasa dilunux mah pasti dah terbiasa ma tuh yg nama konsol.hahaha...
tp klu yg blm mah siap2 jd kya konsol item ma putih aja,,hahaha ^^V
akhir kata ilmu yg dari training tersbut lumyan membantu walau smpe skg byak yg lupa..hahaha..maklum bayank mengingat byak yang lupa,,hahaha...
sesudah training itu bres gw sih masih pke linux...
walau gx sesering pas training coz kan penasanan pas dah bisa mah dah dilupain aja.kawkwkaw...:D

selang entah bbrapa lama dah jarang denger KSL lage..haha..kya lage hibernetes tuh KSL.. ^^V
hehe.. trus wkt lagi gx ada kuliah ketemu ama slah stau pngrus KSL deh,,dia ajak msuk ruangan KSL..hehe walau kecil tuh ruangan tp lumayan lah buat bljar mah..^^
ehhhh trnya di ajak rapat....eitt,, gx tau apa lsung tunjak-tunjuk dehh..km jd ini km jd ini,,,
gw ma tmn gw jlas binggung bru pertama msuk sna dah kya gt,,hahaha ^^V...
tunjak-tunjuk teh buat prgantian kpngurusan gt lowh,,hahaha...maklum dah hrus regenerasi gt lowh..biar KSLnya + maju (amin)..bnr gx bu ketu???hahaha....
pas wkt itu di ksih wkt buat cpa yg jd ketua wakil sekre,bndahara..coz wkt itu di tunjak-tunjuk tea pan,,hahahaa ^^V ko..kawkakwawkaw...
skt itu seh smpet pa lempar2 taktah kekuasaan...(berlebihan bgt yah gw,,kwakwkakwkawkaw)
smpet muncul anceman sih gra2 itu si KSL na mau di ttp,,,hikzzz.....
tp gra2 qta2 tdak mau menyudahi begitu sajah perjuangan leluhur2 yg ada n gra ruangan KSL nya jg yg enakkeun di pke buat bljar ngumpul gt,,jd mau gx mau yah di jadiin lah..walau struktur dah jd tp qta semua ttp sama sbagai teman,,hahah..bnr gx tuh..hhehe..klu kta gw mah bnr..^^
dah dari sna qta2 pra pngurs mau berniat mengadakan training lagi lowh jdi pada daftar yah pas di buka nanti....itung belajar linux lah gx ada salah nya koq,,asik malahan klu kta gw mah,,hehhe ^^,,
so tunggu aja yah klu dah di buka trainingnya.n hrus bruan daftar coz tmpt trbatas,hehehe(itung2 promosi dunk ^^)..

buat tmn2 yg lain ttp dukung kbradaan KSL di lantai 8 GWM yah..klu mau ksih sran ato kritik ksni aja dulu mungkin ditampung dulu demi kemajuan KSL juga lowh,,

GBU ALL...

~it0n~ (^(^.^)^)

0 comments:

Posting Komentar